Cagubsu Drs Effendi MS Simbolon Membawa Visi Membangun Sumut

Sunday, January 20, 20130 comments

MON/Medan - Ketua DPD PDIP Sumut Panda Nababan mengatakan hanya melalui kemenangan, Rakyat bebas dari kemiskinan. untuk itu, seluruh PDIP mulai dari tingkat anak ranting hingga DPD harus merebut kemenangan pada 7 maret 2013 mendatang. "Mari kita bulatkan tekad dan satukan jiwa, kita rebut kemenangan itu. Sebab, hanya dengan kemenangan kita bisa membangun sumut ke arah yang lebih baik," ungkap Panda Nababan dihadapan ratusan kader PDIP. Berpidato pada acara "Silaturahmi dan Pemantapan Tim Pemenangan Drs Effendi Simbolon - Drs.H.Jumiran Abdi", dibalai Namaken Jl.Djamin Ginting, Padangbulan Medan. Panda Nababan Meminta kader PDIP untuk tidak berkhianat.

Nababan menegaskan setelah merebut DKI jakarta, lalu Jawa Timur (Surabaya), kini saatnya Sumatera Utara."jangan pernah lengah dan ragu karena rakyat bersama kita, kemenangan itu sudah di depan mata," teriak Nababn membakar semangat kader PDIP.

Dalam Acara itu, Cagubsu-Cawagubsu Drs Effendi Simbolon - Drs.H.Jumiran Abdi, Wakil Ketua Tim Pemenangan, Baskami Ginting, Ruben Tarigan, Sejumlah anggota DPRD dari PDIP dan ratusan pimpinan anak cabang, ketua ranting, hingga anak ranting seluruh kota medan. sementara itu, Drs Effendi Simbolon dan Drs.H.Jumiran Abdi mengingatkan kader PDIP bahwa 7 Maret 2013 hanya tinggal menghitung hari. Effendi meminta agar kader PDIP Optimis, tidak lengah dan tetap mengawasi proses jalannya Pilgubsu. Seluruh kader partai tidak malas turun kelapangan guna mengembalikan citra partai.

Pencalonan Cagubsu-Cawagubsu Drs Effendi Simbolon - Drs.H.Jumiran Abdi 
Membawa Visi "Membangun Sumatera Utara Yang Trisakti"
  • Berdaulat secara politik.
  • Berdikari secara ekonomi.
  • Berkepribadian secara sosial budaya.
Dan Misi :
1. Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat
2. Meningkatkan Kualitas Pendidikan
3. Koneksitas Pembangunan Antar Provinsi dan 33 Kabupaten / Kota, Serta Provinsi
4. Sekitar Sumatera Utara
5. Meningkatkan Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat
6. Meningkatkan Produktivitas Dan Nilai Tambah Produk Pertanian Serta Perkebunan
7. Meningkatkan Sektor Peternakan Dan Perikanan
8. Meningkatkan Sektor UMKM
9. Meningkatkan Bidang Pariwisata Dan Promosinya
10. Meningkatkan Kualitas Dan Pelayanan Birokrasi Bagi Masyarakat
11. Membina Hubungan Harmonis Antar Umat Beragama
12. Meningkatkan Penegakan Hukum Dan Keadilan
13. Meningkatkan Investasi Dan Industri
14. Pemerataan Kemakmuran

Bagi Anda Masyarakat Sumatera Utara yang ingin Berpartisipasi dan Memberi Dukungan atau ingin mengenal sosok pasangan Cagubsu-Cawagubsu Drs Effendi Simbolon - Drs.H.Jumiran Abdi, Anda bisa bergabung di Grup Facebook "DUKUNG EFFENDY SIMBOLON UNTUK GUBERNUR SUMUT". Anda Bisa Melihat Visi dan Misi Cagubsu-Cawagubsu dengan Pilihan Nomor Urut 2 Pasangan Drs Effendi Simbolon - Drs.H.Jumiran Abdi dengan bergabung di grup tersebut. (Copyright.Sumber)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger