Benarkah Plt Gubus Gatot Pujo Nugroho Sudah tak Mesra dengan Istri

Friday, January 25, 20130 comments

MON/Medan - Mendengar Berita yang menyebar dan sedikit memberi kehebohan dikalangan Masyarakat Sumatera Utara menjelang Pesta Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (PILGUBSU) pada 7 maret Mendatang, sepertinya membuat Pasangan Suami istri Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho bersama Istri tidak semesra hari-hari sebelumnya. Plt Gubsu yang masih di jabat oleh Gatot Pujo Nugroho untuk beberapa saat lagi apakah akan berlanjut ke Gubernur Sumatera Utara dengan kemenangan saat Pemilihan Gubernur Sumut yang akan datang. Gatot Pujo Nugroho merupakan salah satu kandidat yang akan bertarung di Arena Pilgubsu dengan Nomor Urut 5 dan berpasangan dengan Tengku Erry Nuradi.

Belakangan ini hubungan antara Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho Bersama istri terlihat sedikit renggang, tidak seperti hari-hari sebelumnya yang pada setiap ada pertemuan yang harus di hadiri oleh pasangan ini cukup terlihat mesra. Berbeda dengan hari ini, sepertinya Gatot enggan menunjukkan kemesraan itu dengan sang istri. Seperti yang di beritakan oleh beberapa media, Keharmonisan dan keberhasilan membangun mahligai rumah tangga yang sakinah, mawaddah wa rahmah memerlukan cinta kasih sayang yang luar biasa. Ketika cinta kasih mulai memudar, tak lama prahara pun mengejar.

Sejumlah Gubsu masa lalu, pada banyak kesempatan kerap terlihat menggandeng isteri mereka di hadapan publik, sehingga menjadi cermin yang mengukur keakuran dari dalam rumah mereka. Menunjukkan pasangan yang serasi dan harmonis dalam rumah tangga. Berbeda dengan Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho, hingga Rabu (11/1), menjadi buah pertanyaan berbagai kalangan. Sang ibu gubernur yang secara eks-officio Ketua PKK Provinsi Sumut itu hampir tak terlihat menjadi gandengan Gatot Pujo Nugroho dalam sejumlah acara semi kedinasan.

Kalau Syamsul Arifin dulu, di hadapan Presiden SBY dalam sebuah pertemuan dengan masyarakat di Hotel Grand Angkasa, pemilik gelar Datuk Sri Lelawangsa terlihat oleh publik memperkenalkan sang isteri dengan lelucon kepada presiden dan ibu presiden, bahwa Fatimah Habibi adalah isteri yang cukup dia hormati karena kesetiaannya membantu tugas-tugas pemerintahan. Gatot Pujo Nugroho, justru di banyak kesempatan terlihat lebih "mesra" dengan anggota 11 pembisik. Padahal sang isteri jauh lebih berjasa mengangkat popularitas Gatot di masa susah. Bahkan, ada kalangan sempat mengetuskan, bahwa ibu yang membesarkan lima anak dari buah perkawinan Gatot itu merupakan isteri yang bertuah bagi Gatot Pujo Nugroho. Apakah Pemberitaan-pemberitaan sebelumnya yang mengatakan Salah Satu Cagubsu Memiliki Istri Simpanan yang membuat hubungan Gatot dengan Istri sedikit Renggang..?

Belum lama ini, Gatot terlihat jalan-jalan di salah satu plaza termewah di kawasan Jakarta Selatan. Ibu Ketua PKK Provsu itu juga tak terlihat mendampinginya, yang terlihat salah satunya adalah Fa, anak main anggota Tim 11. Sementara para pejabat lainnya, terlihat bersama ibu dari anak-anak mereka. Ada apa sebenarnya dengan keluarga ini? Apakah ada hal lain menjadi penyebab, sebab pada masa lalu, banyak orang juga mengetahui dan mengenal Gatot sebagai kepala rumah tangga yang berhasil membina keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah. Apakah ada pengaruh berat badan sang nyonya yang bertambah jauh melebihi berat badan di masa muda?

Melihat Kondisi hubungan Plt Gubsu Gatot Pujo Nugroho bersama istri seperti ini, Banyak Media yang berupaya dan berusaha mencari informasi, tetapi setiap nomor Selular plt gubsu gatot dihubungi tidak pernah berkenan untuk melayani panggilan. (Create.sumber)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger