Tim Sukses TS Effendi Simbolon Tewas Kesetrum

Friday, February 8, 20130 comments

MON/Sei Rampa - Salah Seorang Tim Sukses (TS) Cagubsu Pasangan Effendi Simbolon dan Jumiran Abdi atau Sering disebut "ESJA" Tewas Akibat Tersengat Arus Listrik Saat Memasang Spanduk/Baliho Pasangan ESJA di Tiang Listrik tepatnya dekat Kantor DPC PDI-Perjuangan Sergai, Kelurahan Sei rampah, Kec. Sei Rampah. Kejadian ini Terjadi pada pukul 12.00wib, Rabu (9/1)

Pada saat Kejadian tersebut Korban masih sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, Sergai. "Sempat dibawa ke rumah sakit, tapi tak tertolong," kata Putra, salah seorang kerabat korban yang mengetahui kejadian tersebut. kemudian Jenazah korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya di Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Sergai.

Tim Relawan Effendi Simbolon dan Jumiran Abdi (ESJA) menyampaikan rasa duka. Tim sudah langsung berhubungan dengan pihak keluarga untuk mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan rencana pemakaman pada Kamis,(10/1). dan sekaligus menyerahkan Uang duka sebagai tanda belasungkawa sebesar Rp 20 juta.

Melihat Kejadian yang baru saja menimpa salah satu Tim Sukses Pasangan No. 2 ini, Ketua Tim Relawan ESJA, Raden Simbolon, mengimbau kepada seluruh relawan agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas pemasangan alat-alat peraga. (MON.sumber)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger