Pengurus Wilayah (PW) Alwashliyah Sumut Protes Pasangan Cagubsu Chairuman dan Fadly Nurzal

Tuesday, February 5, 20130 comments

MON/Sumut - Pada hal sesuai hasil Rakerwil 2 Desember 2012 lalu, Alwashliyah memutuskan untuk tidak memihak kepada sa-lah satu cagub manapun, kata Bendahara Alwashliyah Sumut Hardy Mulyono kepada wartawan.sabtu,(2/2). Pengurus Wilayah (PW) Alwashliyah Sumut akan men-yampaikan protes keras kepada Pasangan Cagubsu Chairuman dan Fadly Nurzal, karena yang bersangkutan acapkali tampil menggunakan atribut Alwashliyah diberbagai media. Menurut Hardy, atribut Alwashliyah tidak boleh digu-nakan oleh siapapun dan dimanapun untuk kepentingan Pilgubsu, termasuk oleh Chairuman Harahap-Fadly Nurzal yang mengaku sebagai penasehat PW Alwashliyah Sumut.

Berkaitan dengan hal ini ujar Hardy PW Alwashliyah Sumut akan segera melayangkan surat protes kepada Panitia Pengawas Pemilukada, untuk diambil tindakan tegas sesuai aturan dan ketentuan hukum yang berlaku. "Jajaran Pengurus Alwashliyah Sumut secara langsung akan menyampaikan surat protes tersebut kepada pihak Panwaslu", kara hardy Mulyono. Kepada warga Alwashliyah Sumut Hardy Mulyono me-minta untuk tidak terpengaruh dengan penampilan Cagubsu Chairuman Harahap-Fadly Nurzal karena menggunakan atribut Alwashliyah. Perlu diketahui kata Hardy, tiga pa-sangan cagubsu lainnya yang juga muslim, sebenarnya juga punya hubungan organisasi dengan Alwashliyah, tetapi mereka tidak pernah membawa atribut Alwashliyah dalam ajang Pilgubsu.

Dalam kesemapatan itu Hardy juga menjelaskan, terkait penggunaan atribut Alwashliyah oleh salah satu pasangan Cagubsu tersebut, jajaran pengurus Alwashliyah Sumut akan segera menggelar pertemuan guna membahas persoalan ini. "Kita tidak ingin atribut Alwashliyah Sumut digunakan seenaknya oleh salah satu pasangan calon, dalam upaya mencari simpati keluarga besar Alwashliyah", kata Hardy Mulyono yang juga merupakan Ketua Panitia Pelaksana Rakerwil Alwashliyah beberapa waktu lalu.

Perlu Saya tegaskan kembali Hardy Mulyono, sesuai instruksi pimpinan, Alwashliyah Sumut tidak mendukung atau memihak kepada salah satu cagubsu. Warga Alwash-liyah Sumut diberikan kebebasan untuk memilih figur yang menurut mereka tepat dan pu-nya kapabalitas, untuk me-mimpin Sumatera Utara lima tahun ke depan. (Sumber.Analisadaily)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger