Ketua Umum Partai PPP Larang Kader Korupsi dan Poligami

Friday, February 8, 20130 comments

MON/Nusantara - Pada saat memperingati hari lahir PPP yang ke-40, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali memberikan Ceramah Kepada seluruh Kader PPP. Suryadharma Ali Mengingatkan kepada seluruh Kader partai PPP Supaya tidak Korupsi dan ber Poligami. "Saya meminta kepada Semua Kader PPP Agar Tidak Korupsi dan Kawin Lagi atau Berpoligami, Ini Penting demi kebaikan kita semua," Ungkap Suryadharma Ali selaku Ketua Umum Partai PPP di hadapan 2000 an Kader PPP se Jawa barat yang hadir dalam memperingati hari lahir PPP yang ke-40 di Hotel Panghegar, Bandung Pada Sabtu,(2/2).

Dia minta kepada semua kader PPP agar introspeksi diri. Menurutnya, kegaduhan politik yang terjadi pada saat ini akibat tidak adanya kontrol diri dari pejabat dan politisi. "Ini bukan hanya kepentingan partai tapi pribadi para kader dan tokoh partai secara personal," katanya menegaskan. Suryadharma mengingatkan perjuangan PPP hingga 2014 sangat berat, Kader harus benar benar menjadi repesentasi rakyat. "Jangan lupakakan rakyat, Kita terpilih karena dipercaya umat dan rakyat, maka dari itu Jangan kecewakan" ungkapnya.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan representasi dari rakyat, Oleh Sebab itu tidak ada alasan kader PPP terutama para anggota legislatif dan parlemen tidak memperjuangkan kebutuhan rakyat., katanya. "Kembali ke basis jangan sibuk sendiri setelah jadi DPR," ungkap Menteri Agama itu. (MON.sumber)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger