Nikita Mirzani menjadi Tim Sukses di Pilpres 2019

Friday, August 31, 20180 comments

Foto: Nikita Mirzani
Diajang Pemilihan Presiden Pilpres 2019 mendatang, ternyata Artis Nikita Mirzani telah siap-siap menjadi salah satu tim sukses Calon Presiden 2019. Namun Nikita Mirzani belum memberitahukan akan menjadi Tim Sukses Calon Presiden yang mana.. Apakah akan menjadi Tim Sukses Calon Presiden Jokowidodo dengan Pasangan Ma'ruf Amin atau terhadap Prabowo Subianto dengan Pasangan Sadiaga Uno.

Nikita membenarkan dirinya sudah menjadi salah satu Tim Sukses Capres, Nikita juga mengatakan tidak ada pelatihan khusus, Perempuan 32 tahun tersebut beranggapan cukup mengandalkan mulutnya  berbicara. Disisi lain, Nikita Mirzani yang pernah berperan di Film Comic 8 itu memastikan tidak asal menerima tawaran soal menjadi Tim Sukses kemenangan tersebut. menurutnya dia sudah mencari sosok Calon Presiden yang akan di Dukungnya. "Tapi bukan memilih sekedar milih sih, tapi niki kan dari dulu sudah memfavoritkan belia Niki memang sebelum jadi timses kan harus cari tahu dulu tentang orang yang Niki bela, kayak apa kriterianya seperti apa orangnya. Bukan sekadar jadi timses saja, "ungkapnya.

Nikita Mirzani Berharap Pada Pilpres mendatang bisa berjalan dengan damai tanpa ada kerusuhan. "Harapannya semoga ajang pemilihan orang nomor satu di Indonesia berjalan dengan baik, lancar, tidak ada kegaduhan, tidak ada provokato yang bikin kerusuhan," ucap Nikita Mirzani.
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger