Agnez Mo di Gosipkan dengan Kekasih Bulenya Jeff Kopchian

Friday, August 31, 20180 comments

 Foto: Agnez Mo bersama Jeff Kopchian

Agnez Monica Atau biasa disapa Agnez Mo terlihat oleh media saat bersama sang kekasih yang ternyata seorang Bule. Benarkah sang Bule tersebut adalah sang Penyanyin Chris Brown yang selama ini telah digosipkan..?? Baru-baru ini artis penyanyi Indonesia yang kini telah Go International Agnez Mo sedang ramai digosipkan dekat dengan seorang Pria Bule yang diperlihatkan melalui Video maupun Foto Agnez Mo yang sedang berjalan dengan Pria Bule beredar di Media Sosial (SOSMED) yang diposting oleh beberapa Account Gosip.

Setelah menelusuri dan ternyata Pria Bule tersebut bukanlah Chris Brown yang selama ini digosipkan. Pria Bule Tersebut Bernama Jeff Kopchian yang merupakan Pria berkebangsaan Amerika Serikat. Jeff Kopchian teryata juga seorang yang menekuni Dunia Musik namun bukanlah seorang Penyanyi seperti Agnez Mo tetapi Jeff Kopchian merupakan seorang Produser Musik. salah satu artis yang pernah dipopulerkan oleh Jeff Kopchian adalah Big Sean dengan Light ft Jeremiah dan hasilnya Jeff Kopchian memperoleh Penghargaan sebagai Best Fight Againts The System di MTV VMA. berikut hasil Video Klip yang digarapnya : Big Sean - Light ft Jeremiah
Bukan hanya Agnez Mo, Ternyata Jeff juga beberapa kali telah mengunggah Foto Agnez Mo bersama dengan  Jeff Kopchian melalui Accountnya @crazybonz.
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger