Mario Balotelli Abaikan Putrinya dari Raffaella Fico

Friday, April 5, 20130 comments

Sportainment - Mario Balotelli Abaikan Putrinya
MON/Milan - Mantan kekasih sekaligus ibu dari putri Mario Balotelli, Raffaella Fico membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan bahwa sejak putrinya lahir pada Desember 2012 lalu, Balotelli belum pernah datang mengunjungi mereka.

Raffaella mengaku sedih karena sikap cuek yang dilakukan Mario Balotelli kepada putri mereka tersebut. Apalagi dia mengetahui bahwa Sang Super Mario Balotelli kini sedang tengah dimabuk asmara bersama pacar barunya yakni, Fanny Neguesha.

"Saya membaca bahwa Balotelli sampai menyewa jet pribadi untuk bertemu dengan cinta barunya," kata Raffaela yang berprofesi sebagai model tersebut. "Sementara di Naples ada cinta yang tengah menunggunya, dan sekarang dia sudah berusia empat bulan," lanjut Raffaela Fico saat dikutip The Sun, (Kamis,4/3/2013).

Balotelli sendiri mengakui kalau dirinya memang belum pernah bertemu langsung dengan putri kecilnya tersebut yang diberi nama Pia Fico. Dia pun mengaku ingin datang meskipun masih sedikit ragu jika bayi itu benar-benar darah dagingnya.

"Saya ingin bertemu dan berharap dia adalah putri saya. saya tak bermaksud lepas tanggung jawab, tapi masalahnya ini sangat kompleks," ungkap Mantan pemain Manchester City tersebut. (Source:BBC)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger