Kantor PN Tanjung Balai Sambut Tamu Kepala Pengadilan dari Medan

Friday, March 15, 20130 comments

MON/Tanjung Balai - Kantor Pengadilan Kota Tanjung Balai menyambut tamu Kepala Pengadilan dari Medan Dra.Hj. Emmi Mustapa SH.MA. Kedatangan Ibu Dra.Hj.Emmi Mustapa SH.MA sebagai bentuk silaturahmi dengan Dinas Pengadilan Kota tanjungbalai langsung di sambut baik oleh Kepala Pengadilan Kota Tanjungbalai Bapak Sugiyo Muliyoto,SH.MA dan didampingi Humas Pengadilan Tanjungbalai Ibu Yanti Suryani Siregar SH.MA beserta para Staff/pegawai yang ada di Kantor Pengadilan Kota Tanjungbalai.

Pada Kunjungan Silaturahmi yang dilakukan oleh ibu Dra.Hj. Emmi Mustapa SH.MA. untuk berpamitan kepada Dinas Pengadilan Kota Tanjungbalai yang mana Pada saat ini Ibu Dra.Hj. Emmi Mustapa SH.MA akan Pindah Tugas dari Pengadilan Kota Medan ke Pengadilan Kota Bandung, Jawabarat. Kedatangan Ibu Dra.Hj. Emmi Mustapa SH.MA dari medan beserta rombongan didampingi oleh wakil Ketua Pengadilan Sumatera utara dan Panitra Sumatera utara serta Sekretaris Pengadilan Sumatera Utara.

Menerima Kedatangan tamu dari Pengadilan Kota Medan yang juga ingin berpamitan kepada seluruh dinas pengadilan yang ada disumatera utara, Kepala Dinas Pengadilan Kota Tanjungbalai Mengucapkan Selamat kepada Dra.Hj. Emmi Mustapa SH.MA atas Pindah Tugasnya ke Kota Bandung dan Berharap dapat menjalankan tugas dengan lebih baik.(eks)
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger