Tips Menghiasan Pohon Natal Menjelang Perayaan Natal

Monday, November 5, 20120 comments

Bagi Umat Kristiani Pastinya Akan Bersuka Cita saat Menyambut Hari Natal. Di Seluruh Belahan Dunia Akan memeriahkan Natal dengan Berbagai macam Acara dan tentunya tidak akan lupa dengan Hiasan Natal yang satu Ini yaitu Pohon Natal. Hiasan Pohon Natal Merupakan Salah satu Ciri khas pada hari Perayaan Natal. Berbagai aneka bentuk Pohon Natal beseta Hiasan-hiasan akan dipamerkan diberbagai sudut kota.

Aneka Hiasan Natal Akan Menghiasi Setiap Sudut ruangan baik itu Mall, Perkantoran dan Tempat-tempat hiburan wisata lainnya. Bagi anda yang ingin memasang Hiasan Pohon Natal di salah satu Ruangan pada Rumah anda, saya ingin berbagi Tips bagai mana cara menghias Pohon Natal Agar terlihat Indah untuk selalu dipandang.

Nah, Berikut Ini Cara Mengias Pohon Natal yang dapat anda coba :

1. Memilih Pohon Natal.
Untuk memilih Pohon Natal yang ingin anda Beli di Toko-Toko, Sebaiknya Anda memilih Terlebih dahulu Posisi dimana Nantinya Pohon Natal akan anda Pajang sehingga Ruangan dan Pohon Natal Menjadi Serasi.

2. Tempat Meletakkan Pohon Natal.
Nah, seperti yang saya katakan diatas, Untuk Tempat dimana anda akan meletakkan posisi Pohon Natal ada baiknya anda perhatikan terlebih dahulu tiap sudut ruangan di dalam rumah anda. Pilihlah tempat Pohon Natal yang ingin anda pajang Pada Sudut yang Tidak Telalu Sempit dan Perhatikan dari Pintu Ruangan Anda Agar Setiap Tamu yang datang bisa langsung tertuju memandang Pohon Natal tersebut.

3. Memilih Hiasan Pernak-Pernik Yang akan digantung Pada Pohon Natal.
Berbagai Macam Pernak Pernik Bisa Anda Sematkan atau gantung pada Pohon natal, seperti Boneka Sinterclass, Lampu Kelap Kelip, Kapas, Kado dan lain-lain. Tapi kalau Bisa Sesuaikan Dengan Tema Natal anda.

4. Mengatur Cahaya Lampu.
Untuk Lebih Menghidupkan Suasana Natal anda Dengan Hiasan Pohon Natal, Sebaiknya Cahaya lampu Pada Pohon Natal tidak terlalu Terang, Cukup Ada pasang Lampu Kecil di tengah-tengah Pohon natal tetapi Cahayanya Seperti hanya menyinari Pohon Natal dari Pertengahan Hingga Ujungnya.. Sedangkan Untuk dibawah Pohon Natal Buatlah Sebatang Lilin dengan dikelilingi Kotak hadiah dan Boneka-boneka Domba atau Rusa.

Dengan Hiasan Natal Hasil Kreatif Anda, Mudah-Mudahan Perayaan hari Natal Anda Menjadi hari yang paling istimewa pada penyambutan Tahun Baru ini. Sekian dulu Tips menghias Pohon Natal Pada Hari Perayaan Natal yang Berbahagia Ini. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru saya ucapkan.
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger