Hotel Indonesia Kempinski Salah Satu Hotel Termewah di Indonesia

Monday, November 5, 20120 comments

Hotel Indonesia Kempinski terdiri dari Fasilitas Hotel Bintang Lima, tempat makan dan jasa. Mulai dari 3.000 meter persegi Kempinski Grand Ballroom, telah berhasil mengorganisir berbagai kegiatan perusahaan, pameran pernikahan dan acara-acara besar. 1.000 meter persegi Bali Room yang indah dan memiliki nilai sejarah telah menjadi ruang serbaguna paling bergengsi di Jakarta, Signatures Restaurant All Day Dining dengan konsep dapur terbuka yang menggoda serta aneka makanan dan minuman yang khas hasil olahan Andre Buser, Koki Eksekutif yang berasal dari Switzerland dan Lobby Nirwana Lounge yang menyediakan Bubur Ayam HI ( Bubur Ayam ala Hotel Indonesia) yang terkenal dan legendaris, Sky Pool Bar Café, yang terletak di lantai paling atas ini dikelilingi oleh pohon hijau yang akan menyegarkan suasana santai Dari sini Anda dapat melihat pemandangan Indah Bundaran HI yang menakjubkan.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati antara lain : 
  • Casa D`Oro - Italian Dining dengan koleksi anggur yang melebihi dari 170 macam merk terbaik dan terkenal dari seluruh dunia juga sajian makanannya yang lezat dari Italian Chef, Gianfranco Beltrame.
  • Paulaner Brauhaus Restoran keluarga dengan keahlian Bavarian dan Kempi Deli, toko roti yang terbaik hasik kreasi American Pastry Chef, Kevin Curry.
  • KempinskiSPA disediakan dengan berbagai macam perawatan wajah dan tubuh. Anda juga akan mendapatkan minuman khas berupa the Jahe madu beraroma lemon yang sangat sehat bagi tubuh. Cocok untuk dinikmati setelah Anda selesai melakukan pijat maupun akfitifas Spa lainnya. 

Hotel yang beralamat di Sekitar Bundaran Indonesia ini, diresmikan pada tanggal 5 Agustus 1962 oleh Presiden Pertama Indonesia Bung Karno ini merupakan sebuah warisan cagar budaya Indonesia. Hotel Indonesia Kempinski ini merupakan hotel yang paling mewah di Indonesia, baik untuk pengguna hotel lokal maupun pengguna hotel dari Mancanegara. 

Adapun Fasilitas Hotel Indonesia Kempinski Hotel bersejarah Indonesia yang membanggakan ini, memiliki dua sayap, yakni : 
  1. Ramayana Wing yang Legendaries : Ramayana Wing memiliki dua tipe kamar : Deluxe (44 meter persegi) dan Grand Deluxe dengan ukuran berkisar antara 58-62 meter persegi dengan total jumlah 159 kamar.
  2. Ganesha Wing yang Eksklusif : Ganesha Wing, dirancang untuk para pebisnis tingkat premium mengoperasikan total 130 kamar terdiri dari 1 kamar paling aman dan anti peluru Presidential Suite, 4 Diplomatic Suites, 6 Salon Suites, 60 Executive Grand Deluxe, 59 Deluxe dan Executive Club Lounge yang mewah di lantai 7.
Hotel Indonesia Kempinski akan memberikan pelayanan terbaik ala Eropa yang mewah berbaur dengan keramahan Indonesia. Selain itu, outlet-outlet pilihan makanan dan minuman yang ada dalam bangunan bersejarah ini menjamin akan memberikan kepuasan tertinggi para tamunya.
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger