Tips Aman Booking Hotel Via Online

Monday, November 5, 20120 comments

Dengan Perkembangan Tecnology Sekarang ini, Kita lebih dimudahkan Melakukan Berbagai hal dengan Adanya Fasilitas Internet, Segala Jenis Kegiatan dapat dilakukanan Melalui Komputer dengan adanya Jaringan Internet, Salah satu Fasilitas yang sering dipergunakan oleh para Executive muda ialah seperti mem-Booking Hotel, Dengan Via/melalui Internet kita sudah dapat melakukan pemesanan atau Booking Hotel dengan segala Fasilitas yang ada di Hotel tersebut.

Tetapi, Perlu anda ingat, bahwa melakukan pemesanan/Booking Melalui Internet belum tentu seaman yang anda harapkan. Berbagai aktifitas terjadi di dunia internet termasuk salah satu masalah Pe-nipuan berbasis website penjualan. Jadi Anda Harus hati-hati dan waspada sebelum melakukan Pemesanan/Booking.

Nah, Berikut ini Beberapa Tips Aman Booking Hotel Via Online :

1. Perhatikan Peraturan mereka. Bacalah dengan detail kesepakatan untuk masalah pembatalan booking. Ada kejadian pihak agency membatalkan booking secara sepihak karena kamar tanpa alasan tanpa alasan yang jelas bahkan si orang yang booking dikenakan ‘Cancellation Charge’. Oleh karena itu bacalah ‘Details of cancellation or amendment policies‘.

2. History Agency. Periksa latar belakang perusahaan / booking agency anda. Periksalah / carilah testimoni orang-orang yang sudah pernah membooking lewat agency tersebut.

3. Definisi Hotel atau agency tentang konfirmasi yang mereka berikan. Apakah mereka akan benar-benar memberikan kamar atau akomodasi yang sudah anda pilih sewaktu booking atau mereka hanya akan memberikan kamar yang tersisa saja pada hari H anda datang.

4. Testimony Konsumen. Periksa testimoni agency yang anda gunakan. Carilah melalui internet testimoni orang-orang yang sudah pernah menggunakan jasa agency yang ingin anda gunakan. Yakinkan bahwa agency tersebut memiliki track record yang baik.

5. Gunakan Paypal. Untuk keamanan yang maksimal, gunakanlah Paypal sebagai alat bantu pembayaran Anda secara online. Jangan dengan mudah memasukkan data kartu kredit Anda ke sembarang website karena kapan saja data tersebut bisa bocor sehingga kartu kredit Anda bisa digunakan orang lain untuk berbelanja. Oleh karena itu dengan bantuan Paypal, Anda hanya cukup menyimpan data kartu kredit Anda di Paypal kemudian membayarnya dengan account Paypal Anda.

6. Checkout form menggunakan SSL yang sah. Periksalah halaman pembayaran booking hotel menggunakan apakah menggunakan halaman yang dilengkapi dengan ssl atau tidak, dan periksalah apakah SSL yang digunakan itu sah. Lihat contoh gambar di bawah atau untuk cara mengecek SSL yang lebih lengkapnya bisa anda baca langsung di website.
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger