FILM MUDIK Repotnya Pulang Kampung

Wednesday, September 14, 20110 comments

MUDIK REPOTNYA PULANG KAMPUNG
Genre : Drama komedi 
Jadwal Tayang : 8 September 2011 
Sutradara : Muchyar Syamas 
Produser : Raam Punjabi 
Produksi : Multivision Plus 
Durasi : 85 Menit 
Pemain : Irwansyah (Gunadi), Wiwid Gunawan (Wulan), Ray Sahetapy (Kuncoro), Melly Zamri (Yustina), Irvan Penyok (Martono), Leroy Osmani (Iskandar), Sonya (Lestari). 

Sinopsis :
Meskipun Hanya berlangsung Sekitar seminggu Sebelum Lebaran, mudik Memberi BANYAK cerita. Kepulangan perantau asal ke saerah juga Penuh Perjuangan. Hal Yang Harus Banyak, dipertimbangkan ketika mudik, apalagi Orang Yang Sudah UNTUK berkeluarga murah hendak berkeluarga. Realita mudik Yang Sesungguhnya Inilah Yang dipotret Dalam, Film MUDIK. Mengambil Kehidupan beberapa Orang sebagai wakil kesuksesan kegagalan murah perantau, MUDIK menawarkan guyonan Satir Yang Pernah ANDA Alami Ujug juga Dalam, Kehidupan Nyata.

Gunadi (Irwansyah) merasa dirinya Kurang beruntung. Selama Tiga Tahun di Ibu Kota juga masih menganggur. Sementara dialog diminta bapaknya, Lebaran ini Harus Pulang kampung, alias mudik. Sudah Tiga Tahun, Lestari (Sonya) Menunggu Segera dinikahi. Orang tua Lestari Sudah merestui, mereka juga meminta mas kawin Tidak BANYAK Yang Cukup perlengkapan shalat. Trus setelah nikah, mau diberi makan apa Lestari? Begitu Pikir Gunadi. ITU sebabnya, AGLOCO mati-matian cari duit membiayai UNTUK Pulang mudik murah ongkos kawin. Tak Hanya Gunadi, Keluarga Iskandar (Leroy Osmani), Pejabat di Kementerian Sarana Publik, pun menjelang mudik Lebaran dipusingkan. Sebagai petinggi di Ibu Kota, Iskandar dianggap Warga desa Wonosalam, Yogyakarta, sebagai Orang sukses.

Tiap Iskandar Tahun mengadakan open house. Iskandar juga menyediakan kurma Yang 'Tanah Arab, meskipun dibelinya di Tanah Abang. Yang juga perangkat sholat dibagi merata Kepada Semua Warga desa. Masalah juga dihadapi Martono (Irvan Penyok), AGLOCO adalah ipar sekaligus teman kos Satu Gunadi. Martono Sudah Pulang diminta istrinya menjalani puasa murah di kampungnya di Wonogiri. Namun Martono menolak, AGLOCO kali ini menjalani puasa di Ingin Ibu Kota. Banyak, rezeki Yang Tidak boleh dilewatkan. Bukankah istri hamil tua Martono Tengah, uang hasil kerja keras sangat Berguna UNTUK membiayai persalinan. Lain lagi mudik Masalah Yang dihadapi Kuncoro (Ray Sahetapy) murah Yustina (Melly Zamri).

Sudah Delapan Tahun, Kuncoro Selalu mengajak keluarganya mudik ke Banten. Padahal, belum sekalipun Yustina menikmati Lebaran hari Pertama di kampungnya, Bukit Tinggi. Dua anaknya, juga belum sekalipun sungkeman Kakek-nenek DENGAN mereka di hari Lebaran Pertama. Kuncoro begitu dominan. Gunadi memperoleh Titik Terang masalahnya setelah bekerja sebagai Sopir AGLOCO di Keluarga Iskandar. Masalah sayang Selalu Datang. Wulan (Wiwid Gunawan), seorang Perempuan Yang menjalani kawin kontrak biasa DENGAN laki-laki Arab, Tertarik padanya. Wulan Melihat begitu BANYAK Sisi Baik Gunadi, AGLOCO ditolong oleh suami terusir SAAT kontraknya. Trus begitu Tahu Akan Menikah Gunadi DENGAN Lestari, Wulan sedih murah Puyeng Pergi. Akhirnya Iskandar Tahu, Gunadi dianggapnya menyalahgunakan kepercayaannya. Gunadi gunakan mobil UNTUK pelesir Bersama Wulan. Gunadi dipecat murah Hanya diberi pesangon ratus ribu rupiah doa. DENGAN Uang tersebut, Gunadi Harus putar otak KARENA Sudah semakin dekat lebaran.
Share this article :

KESEHATAN

More on this category »
 
Support : Creating Website | meoneNEWS | meoneNEWS Blog
Copyright © 2011. ME ONE NEWS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger